INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download ceramah uas ustadz abdul somad MP3 Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh - Bengkulu Riau Nusa Tenggara Barat Lampung Sumatra Barat Kepulauan Bangka Belitung Sulawesi Selatan Jambi Sumatra Selatan Aceh

Download ceramah MP3 Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh - Download ceramah MP3 Ceramah Ust Abdul Somad Di Banda Aceh- Download ceramah MP3 Ceramah Ustad- Download ceramah MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Tentang Dajjal, Yakjuj & Makjuj-Download ceramah MP3 Sepinya Alam Kubur: Ust Abdul Somad,Lc.MA, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ustaz Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Datuk Seri Ulama Setia Negara[2] atau lebih dikenal bersama Ustaz Abdul Somad (bahasa Arab: عبد الصمد‎, lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara, 18 Mei 1977; umur 42 tahun)[1][3] adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang kerap membahas bermacam macam persoalan agama, terlebih kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih. Selain itu, ia terhitung banyak mengupas berkenaan nasionalisme dan bermacam kasus terkini yang sedang jadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik sebab Ilmu dan kelugasannya di dalam beri tambahan penjelasan didalam menyampaikan dakwah yang disiarkan lewat saluran Youtube.[4][5] Ustaz Abdul Somad sementara ini bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.

Kajian-kajiannya yang tajam dan menarik membuat banyak orang puas bersama dengan tausiahnya. Ulasan yang cerdas dan lugas, disempurnakan ulang bersama dengan keahlian didalam merangkai kata yang jadi sebuah retorika dakwah, mengakibatkan ceramah Ustaz Abdul Somad begitu gampang dicerna dan mudah dipahami oleh bermacam kalangan masyarakat. Banyak berasal dari ceramah Ustaz Abdul Somad yang mengkaji berbagai macam kasus agama. Dan apalagi bukan itu saja, ceramah Ustaz Abdul Somad termasuk banyak yang mengkaji berkenaan masalah-masalah terkini, nasionalisme dan beraneka masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Latar belakang

Mengingat tetap merupakan anggota keluarga besar dari seorang ulama asal Asahan yakni Syekh Abdurrahman atau lebih dikenal sebagai Tuan Syekh Silau Laut I. Sejak dari bangku sekolah dasar dirinya dididik melalui sekolah yang berbasis terhadap Tahfiz Alquran. Tamat berasal dari SD Al-Washliyah Medan tahun 1990, ia melanjutkan pendidikannya ke Madrasah Tsanawiyah Mu’allimin Al-Washliyah Medan. Setelah tamat th. 1993, ia melanjutkan pendidikan ke Pesantren Darularafah Deliserdang Sumatra Utara selama satu tahun. Lalu tahun 1994, ia rubah ke Riau untuk melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, Indragiri Hulu dan menyelesaikannya pada tahun 1996. Tahun-tahun berikutnya pada 1996–1998 ia sempat berkuliah di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Tahun 1998, kala Pemerintah Mesir terhubung beasiswa untuk 100 orang Indonesia studi di Universitas Al-Azhar ia pun mengikuti tes dan merupakan tidak benar satu berasal dari 100 orang yang berhak menerima beasiswa, mengalahkan 900-an orang lainnya yang mengikuti tes untuk beroleh beasiswa tersebut. Kemudian ia selanjutnya pilih untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar Kairo dan sukses meraih gelar Lc-nya didalam kala tiga tahun 10 bulan pada pertengahan th. 2002. Setelahnya ia pun melanjutkan program pendidikan S2-nya di Universiti Kebangsaan Malaysia, tetapi cuma sempat berkuliah sepanjang dua semester.

Kemudian terhadap tahun 2004, melalui AMCI (bahasa Prancis: Agence Marocaine de Coopération Internationale) dari Kerajaan Maroko yang pas itu sediakan beasiswa bagi pendidikan S2 hingga S3 di Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah (bahasa Prancis: Etablissement Dar El Hadith El Hassania, bahasa Arab: ﻣﺆﺳﺴﺔ ﺩﺍﺭ ﺍﻟﺤﺪﻳﺚ ﺍﻟﺤﺴﻨﻴﺔ‎), ia terpilih untuk masuk dalam kuota penerimaan orang asing melalui jalur beasiswa. Dan ia sesudah itu melanjutkan pendidikan S2-nya di Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah Rabat yang tiap-tiap tahunnya cuma terima 20 orang murid bersama rincian 15 orang Maroko dan lima orang untuk asing. Program S2 diselesaikannya dalam selagi satu tahun 11 bulan dan mendapatkan gelar D.E.S.A. (bahasa Prancis: Diplôme d’Etudes Supérieurs Approfondies) yang artinya "Diploma Studi Lanjutan" terhadap akhir tahun 2006.

Pendidikan

Ustaz Abdul Somad menempuh pendidikan resmi terakhir saat ini hingga jenjang master di dalam bidang Ilmu Hadis, secara terturut-turut pendidikannya bisa dituliskan sebagai berikut:

SD Al-Washliyah, Medan, tamat 1990

Madrasah Tsanawiyah Mu'allimin Al-Washliyah, Medan, tamat 1993

Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, In-hu, tamat 1996

S1 Al-Azhar, Mesir, 2002

S2 Dar El Hadith El Hassania, Kerajaan Maroko, 2006

Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh

Video Terkait Video Download MP3 Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh

  • Download MP3 Ceramah Ust Abdul Somad Di Banda Aceh
    Ceramah Ust Abdul Somad Di Banda Aceh
  • Download MP3 Ceramah Ustad
    Ceramah Ustad
  • Download MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Tentang Dajjal, Yakjuj & Makjuj
    Ceramah Ustadz Abdul Somad Tentang Dajjal, Yakjuj & Makjuj
  • Download MP3 Sepinya Alam Kubur: Ust Abdul Somad,Lc.MA
    Sepinya Alam Kubur: Ust Abdul Somad,Lc.MA

Download ceramah MP3 Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh - Download ceramah MP3 Ceramah Ust Abdul Somad Di Banda Aceh- Download ceramah MP3 Ceramah Ustad- Download ceramah MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Tentang Dajjal, Yakjuj & Makjuj-Download ceramah MP3 Sepinya Alam Kubur: Ust Abdul Somad,Lc.MA, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Masyaallah...Inilah Suara Merdu Ust. Abdul Somad Saat Menjadi Imam Shalat Subuh dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel