INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download ceramah uas ustadz abdul somad MP3 Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!! - Bengkulu Riau Nusa Tenggara Barat Lampung Sumatra Barat Kepulauan Bangka Belitung Sulawesi Selatan Jambi Sumatra Selatan Aceh

Download ceramah MP3 Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!! - Download ceramah MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Terbaru Kisah Nabi Ibrahim a.s- Download ceramah MP3 Ceramah Ust Abdul Somad - Penghibur Lara- Download ceramah MP3 -Download ceramah MP3 Ceramah Lucu Ust Abdul Somad [Meninggalnya Ibunda UAS] Kisah Syekh Abdurrahman Part , Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!! dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ustaz Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Datuk Seri Ulama Setia Negara[2] atau lebih dikenal bersama dengan Ustaz Abdul Somad (bahasa Arab: عبد الصمد‎, lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara, 18 Mei 1977; usia 42 tahun)[1][3] adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang kerap mengkaji beragam macam masalah agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih. Selain itu, ia terhitung banyak membicarakan berkenaan nasionalisme dan beraneka kasus terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik gara-gara Ilmu dan kelugasannya di dalam beri tambahan penjelasan dalam mengemukakan dakwah yang disiarkan lewat saluran Youtube.[4][5] Ustaz Abdul Somad pas ini bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.

Kajian-kajiannya yang tajam dan menarik menyebabkan banyak orang bahagia bersama dengan tausiahnya. Ulasan yang cerdas dan lugas, disempurnakan ulang bersama dengan keahlian didalam merangkai kata yang jadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustaz Abdul Somad begitu gampang dicerna dan mudah dipahami oleh beragam kalangan masyarakat. Banyak dari ceramah Ustaz Abdul Somad yang membicarakan beraneka macam kasus agama. Dan apalagi bukan itu saja, ceramah Ustaz Abdul Somad juga banyak yang membahas tentang masalah-masalah terkini, nasionalisme dan bermacam persoalan yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Latar belakang

Mengingat masih merupakan bagian keluarga besar dari seorang ulama asal Asahan yakni Syekh Abdurrahman atau lebih dikenal sebagai Tuan Syekh Silau Laut I. Sejak dari bangku sekolah basic dirinya dididik lewat sekolah yang berbasis terhadap Tahfiz Alquran. Tamat berasal dari SD Al-Washliyah Medan th. 1990, ia melanjutkan pendidikannya ke Madrasah Tsanawiyah Mu’allimin Al-Washliyah Medan. Setelah tamat tahun 1993, ia melanjutkan pendidikan ke Pesantren Darularafah Deliserdang Sumatra Utara selama satu tahun. Lalu tahun 1994, ia ubah ke Riau untuk melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, Indragiri Hulu dan menyelesaikannya pada th. 1996. Tahun-tahun selanjutnya antara 1996–1998 ia sempat berkuliah di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Tahun 1998, dikala Pemerintah Mesir terhubung beasiswa untuk 100 orang Indonesia studi di Universitas Al-Azhar ia pun ikuti tes dan merupakan salah satu berasal dari 100 orang yang berhak menerima beasiswa, mengalahkan 900-an orang lainnya yang mengikuti tes untuk beroleh beasiswa tersebut. Kemudian ia pada akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar Kairo dan berhasil mendapatkan gelar Lc-nya di dalam waktu tiga th. 10 bulan pada pertengahan tahun 2002. Setelahnya ia pun melanjutkan program pendidikan S2-nya di Universiti Kebangsaan Malaysia, tapi hanya sempat berkuliah selama dua semester.

Kemudian terhadap tahun 2004, lewat AMCI (bahasa Prancis: Agence Marocaine de Coopération Internationale) dari Kerajaan Maroko yang sementara itu sediakan beasiswa bagi pendidikan S2 sampai S3 di Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah (bahasa Prancis: Etablissement Dar El Hadith El Hassania, bahasa Arab: ﻣﺆﺳﺴﺔ ﺩﺍﺭ ﺍﻟﺤﺪﻳﺚ ﺍﻟﺤﺴﻨﻴﺔ‎), ia terpilih untuk masuk dalam kuota penerimaan orang asing melalui jalur beasiswa. Dan ia sesudah itu melanjutkan pendidikan S2-nya di Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah Rabat yang setiap tahunnya cuma terima 20 orang murid dengan rincian 15 orang Maroko dan lima orang untuk asing. Program S2 diselesaikannya didalam selagi satu th. 11 bulan dan meraih gelar D.E.S.A. (bahasa Prancis: Diplôme d’Etudes Supérieurs Approfondies) yang berarti "Diploma Studi Lanjutan" terhadap akhir tahun 2006.

Pendidikan

Ustaz Abdul Somad menempuh pendidikan resmi paling akhir selagi ini sampai jenjang master didalam bidang Ilmu Hadis, secara terturut-turut pendidikannya sanggup dituliskan sebagai berikut:

SD Al-Washliyah, Medan, tamat 1990

Madrasah Tsanawiyah Mu'allimin Al-Washliyah, Medan, tamat 1993

Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, In-hu, tamat 1996

S1 Al-Azhar, Mesir, 2002

S2 Dar El Hadith El Hassania, Kerajaan Maroko, 2006

Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!!

Video Terkait Video Download MP3 Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!!

  • Download MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Terbaru Kisah Nabi Ibrahim a.s
    Ceramah Ustadz Abdul Somad Terbaru Kisah Nabi Ibrahim a.s
  • Download MP3 Ceramah Ust Abdul Somad - Penghibur Lara
    Ceramah Ust Abdul Somad  - Penghibur Lara
  • Download MP3

  • Download MP3 Ceramah Lucu Ust Abdul Somad [Meninggalnya Ibunda UAS] Kisah Syekh Abdurrahman Part
    Ceramah Lucu Ust Abdul Somad [Meninggalnya Ibunda UAS] Kisah Syekh Abdurrahman Part

Download ceramah MP3 Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!! - Download ceramah MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Terbaru Kisah Nabi Ibrahim a.s- Download ceramah MP3 Ceramah Ust Abdul Somad - Penghibur Lara- Download ceramah MP3 -Download ceramah MP3 Ceramah Lucu Ust Abdul Somad [Meninggalnya Ibunda UAS] Kisah Syekh Abdurrahman Part , Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Tik Tok Ceramah Ustad Abdul Somad Ter lucu..!! dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja. yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel